TEMPAT WISATA KOLAM RENANG DI BOGOR

Tempat Wisata Kolam Renang Di Bogor – Bagi Anda yang ingin berlibur di Bogor namun bosan dengan tempat liburan itu-itu saja, mungkin bisa mencoba beberapa wisata kolam renang di Bogor. Dengan mengunjunginya, Anda akan merasakan suasana yang baru dan menarik dibandingkan dengan tempat wisata lain. Tempat wisata di Bogor yang populer antara lain, Taman Safari, Puncak, dan tempat-tempat wisata di Bogor lainnya.

 

TEMPAT WISATA KOLAM RENANG DI BOGOR

 

Diantara banyaknya tempat wisata di Bogor, ada beberapa wisata kolam renang yang sayang untuk dilewatkan, antara lain adalah sebagai berikut;

 

1. Kolam Renang Bukit Cimanggu City – Marcopolo Bogor

Wisata kolam renang di Bogor pertama adalah Marcopolo Bogor. Kolam renang yang satu ini sudah berdiri sejak 1998. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, seperti kolam renang air panas, waterboom, waterboom mini, kolam renang dewasa, kolam renang anak hingga balita, kolam arus, kolam gurita, ember raksasa, air terjun, goa bajak laut, hingga goa tujuh kurcaci.

 

2. Kolam Renang Zamzam Tirta Ciomas Bogor

Zamzam Tirta Ciomas Bogor merupakan tempat wisata kolam renang yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Disini, ada banyak fasilitas dan sarana bermain air yang seru dan mengasyikkan. Wahana-wahana yang ada di kolam renang ini sangat menarik untuk dicoba, terutama bagi anak-anak yang akan betah berlama-lama disini.

 

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata kolam renang tersebut, Anda cukup membeli tiket masuk seharga Rp 15.000 hingga Rp 20.000 per individu. Selain murah, tempat wisata Kolam Renang Zamzam Tirta Ciomas Bogor ini pun sangat menyenangkan.

 

3. Kolam Renang Lake Side

Selanjutnya ada Lake Side yang berada di Klub Bogor Raya. Selain kolam renang, disini juga terdapat beberapa fasilitas kebugaran dan kesehatan, seperti ruang fitness, lapang olahraga, dan lain sebagainya. Menariknya, seluruh fasilitas yang ada dikemas secara ekslusif dan ekonomis, sehingga pengunjung merasa nyaman.

 

Selain menjadi tempat untuk berolahraga, Lake Side juga bisa digunakan sebagai tempat resepsi, jamuan makan, hingga wisata outbound. Anda yang ingin mencoba berbagai fasilitas yang ada di Klub Bogor Raya ini, diharuskan membayar tiket sekitar Rp 25.000 hingga Rp. 55.000.

 

Itulah 3 rekomendasi tempat wisata kolam renang di Bogor yang dapat disampaikan. Masih banyak tempat wisata kolam renang yang ada di Bogor, seperti kolam renang di Gedung Olahraga Bogor, kolam renang Villa Duta, kolam renang Villa Bogor Indah, Kolam Renang Tirtania, Sagara Bogor dan masih banyak lagi.

 

Mengisi waktu liburan dengan berenang merupakan hal yang sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika kegiatan tersebut dilakukan bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Oleh karena itu, referensi wisata lain yang ada di Bogor ini patut Anda coba.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama