TEMPAT WISATA DI HONGKONG SANGAT MENARIK UNTUK DIKUNJUNGI

Tempat wisata di Hongkong sangat menarik untuk dikunjungi – Tidak hanya sebagai destinasi wisata untuk masyarakat sekitar, Hongkong juga menjadi tempat liburan favorit bagi wisatawan dari seluruh dunia. Bahkan, bagi sebagian masyarakat Indonesia, negara ini paling recommended untuk dikunjungi ketika musim liburan tiba.

 

Hongkong selalu memperbarui tempat-tempat untuk menjadi destinasi wisata. Hal ini terlihat dari banyaknya tempat wisata yang ada disana yang semakin hari terus berkembang dan bertambah. Tidak heran jika Hongkong tetap menjadi tujuan wisata bagi wisatawan dari belahan dunia.

 

TEMPAT WISATA DI HONGKONG SANGAT MENARIK UNTUK DIKUNJUNGI

 

Berikut beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan ketika berlibur di negara salah satu negara terkaya dan tersibuk di dunia.

 

1. Victoria Bay

Tempat yang satu ini merupakan pelabuhan terbesar di Hongkong. Banyak wisatawan tertarik untuk mengunjungi tempat tersebut. Victoria Bay sendiri merupakan asset terbesar Hongkong, karena disinilah berbagai aspek kehidupan, mulai dari bisnis hingga pariwisata tersedia.

 

Yang menarik dari tempat wisata ini adalah pemandangan malam di pelabuhan yang lengkap. Seperti city view pada malam hari yang indah dengan hiasan lampu-lampu, dan gedung-gedung pencakar langit yang memberikan keindahan khas negara Hongkong. Bagi wisatawan yang ingin puas menikmati pemandangan di Victoria Bay, tersedia kapal feri yang mengelilingi pelabuhan dengan pelayanannya yang maksimal.

 

2. Disneyland Hongkong

Disneland menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi selanjutnya. Ada banyak wahana yang bisa Anda coba untuk mengisi waktu liburan disana. Sedikitnya, terdapat 4 tema wisata yang tersedia, yaitu Main Street USA, Fantasyland, Tomorrowland, dan Adventureland. Tokoh-tokoh terkenal Disney juga bisa Anda temui di tempat wisata di Hongkong ini. Selain mengasyikan, wahana-wahana yang ada di tempat wisata Disneyland juga dapat memuaskan Anda.

 

3. Hongkong Avenue of Stars

Selanjutnya ada tempat yang merupakan destinasi wisata Hongkong yang sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya dapat berwisata, berbagai pengetahuan dibidang film Hongkong dapat Anda temukan disini. Ikon terkenal dari Hongkong Avenue of Stars adalah patung perunggu setinggi 2 meter berupa aktor terkenal Bruce Lee.

 

4. Po Lin Monastery

Po Lin Monastery merupakan kuil kecil yang dibangun oleh 3 orang Biksu. Terdapat banyak tokoh Dewa yang menjadi kepercayaan umat Buddha. Ada banyak aspek agama Buddha disana, sehinggga tempat ini juga menarik untuk dijadikan tempat wisata. Salah satu yang menarik dari tempat ini adalah patung Buddha raksasa yang berada di puncak Gunung Muyu.

 

Demikianlah pembahasan mengenai tempat wisata di Hongkong yang dapat disampaikan. Masih banyak tempat wisata di negara tersebut yang menarik juga untuk dikunjungi, seperti Repulse Bay, Golden Bauhinia Square, Aberdeen Harbor, Ocean Park, dan lainnya. Selain menyenangkan, Hongkong juga bisa menambah pengalaman Anda dalam hal berwisata yang tidak akan terlupakan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama